Patroli Malam Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Satuan Sabhara Polres Majalengka Berikan Himbauan Maklumat Kapolri -->

Patroli Malam Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Satuan Sabhara Polres Majalengka Berikan Himbauan Maklumat Kapolri

25 Apr 2020, April 25, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Satuan Sabhara Polres Majalengka terus melaksanakan patroli malam dalam rangka pencegahan Virus Corona atau Covid-19, Jumat malam (24/4/2020).

Kasat Sabhara Polres Majalengka AKP Erik Riskandar, mengatakan patroli tersebut merupakan rangkaian dalam pencegahan virus corona yang sedang mewabah, dengan cara mengimbau masyarakat menghindari keramaian.

Saat melakukan patroli malam, masih banyak ditemukan anak-anak muda rata-rata diantaranya masih pelajar dilokasi Cafe, Pinggir jalan GGM (Gelanggang Generasi Muda) dan Bunderan Munjul.

Saat menemukan muda-mudi yang keluyuran malam hari itu, petugas Kepolisian pun langsung memberikan himbauan serta arahan.

“Anak-anak muda-mudi langsung diberi arahan dan diminta untuk pulang ke rumah masing-masing,” kata IPTU Wahid selaku yang memimpin Patroli Malam.

Patroli tersebut sesuai kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri terkait penyebaran virus corona Covid-19. Guna mencegah mewabahnya penyakit tersebut lebih luas lagi, masyarakat diimbau untuk membatasi kegiatan di luar rumah.

“Patroli akan terus dilakukan dan disesuaikan dengan kondisi perintah pimpinan tanpa mengurangi pelayanan masyarakat,” jelasnya. (Riyana)

TerPopuler