Header Ads

Peduli Sesama Anggota, Urkes Polres Majalengka Lakukan Giat Home Visite Kepada Personil Sakit Permanen




Aspirasijabar.net - Majalengka, Kegiatan home visit yang dilaksanakan oleh Urkes Polres Majalengka adalah salah satu upaya kegiatan kunjungan rumah yang dilakukan terhadap Anggota Polri dan Pns Polri yang sakit permanen dengan tujuan memberikan pelayanan kesehatan yang prima dan juga untuk membina hubungan baik, memantau keadaan umum Anggota yang sakit permanen.

Home Visite Urdokkes Polres Majalengka yang di Pimpin Paur Dokkes IPTU Judiono bersama Anggota datangi kediaman Anggota yang sakit Permanen Briptu Asep Soleh yang sakit Lumpuh bertempat di Kampung Sumurwangi, Rt 03 Rw 02 Desa Munjul Kecamatan Pagaden Barata Kabupaten Subang. Senin (20/4/2020).

Saat ini beliau masih tercatat sebagai Anggota Polri aktif, namun mereka tidak dapat melaksanakan tugasnya sebagai anggota Kepolisian dengan baik dikarenakan saat ini dalam keadaan sakit menahun, akibat Kecelakaan Lalu Lintas tahun 2008.

Senyum bahagia terpancar di wajah Ibunda Asep Soleh ini saat menyambut kedatangan Tim Kesehatan Home Visit Ur Dokkes Polres Majalengka saat dikunjungi dikediamannya untuk memeriksakan kesehatannya berupa pemeriksaan kondisi fisik secara umum, pemeriksaan tekanan darah, dan pemberian obat serta Vitamin.

Selain periksa kesehatannya Tim Kesehatan Home Visit Ur Dokkes Polres Majalengka juga memberikan sedikit bantuan berupa sembako untuk keperluan sehari-hari kepada keluarga Briptu Asep Soleh, Tim berharap dapat meringankan sedikit beban keluarga Briptu Asep Soleh. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.