Sambangi Warga Desa Binaan,Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Himbauan Dari Kapolres Majalengka Tentang Tunda Mudik -->

Sambangi Warga Desa Binaan,Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Himbauan Dari Kapolres Majalengka Tentang Tunda Mudik

13 Apr 2020, April 13, 2020
Pasang iklan



Aspirasijabar.net - Majalengka, Bhabinkamtibmas Desa Liangjulang Polsek Kadipaten Polres Majalengka sambangi warga desa binaannya,dalam kesempatannya kali itu Brigadir Moch.Atin Ramdhan,S.H mensosialisasikan himbauan kepada warga desa binaanya untuk tunda mudik tunda piknik dan tetap dirumah saja jika memang tidak ada kepentingan yang mendesak. Senin (13/04/2020).

Tujuan pemasangan pamplet tersebut sebagai langkah mengingatkan kepada masyarakat agar keluarga mereka tidak melakukan mudik atau pulang kampung, demikian juga Sebaliknya, sehingga cukup tinggal di rumah untuk sementara waktu sebagai bentuk memutus tali rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso,S.H.,S.I.K.,M.H Melalui Kapolsek Kadipaten KOMPOL Dadang mengatakan bahwa “kegiatan pemasangan pamphlet imbauan tidak mudik dari Kapolres Majalengka ini dalam rangka melawan dan memutus penyebaran Covid -19, sehingga Polsek Kadipaten segera menindak lanjuti perintah Kapolres Majalengka terhadap Polsek jajaran untuk memasang spanduk dan Pamplet imbauan tersebut ditempat-tempat strategis yang mudah terlihat dan terbaca untuk mensosialisasikan kepada warga,Ucapnya. (Riyana Humas)

TerPopuler