Header Ads

Bagus Jing Ie : Terapi Tanpa Herbal Apalah Artinya, Pengobatan Tanpa Keyakinan Doa, Juga Percuma


Aspirasijabar.net, Cikampek – Mendengar kabar bahwa ketua IWO Purwakarta sekaligus dewan pembina Penajournalis.com Dadang Aripudin yang sedang mengalami sakit setelah pulang dari salahsatu RS(Rumah Sakit) wilayah Cikampek akibat penyakit gula kering yang dialaminya, Gus Yusuf yang juga biasa disapa dengan panggilan Mas Bagus Jing Ie, salah satu pakar pengobatan alternatif yang berasal dari Pati ini yang juga sudah malang melintang dalam dunia pengobatan alternatif serta Video praktek pengobatannya sudah dapat diakses di YouTube dengan nama Jing Ie, langsung bergegas mengajak team Penajournalis.com untuk membantu memberikan terapi pengobatan ala Jing Ie.

Dengan hanya menggunakan ramuan herbal untuk diluar tubuh yang diantaranya beberapa helai daun tembakau muda serta daun sirih, Jing Ie melakukan terapi pengobatan nya dirumah ketua IWO dan Kamijo Purwakarta di Perum Cikampek Baru Blok 16 Cikampek ditemani Giyatno sebagai asistennya.

Bagus Jing Ie yang juga sudah bergabung di Penajournalis.com sebagai dewan penasehat rohani terketuk hatinya untuk solidaritas sesama rekan, ” Ketika saya melihat video tentang apa yang sedang diderita oleh pak Dadang Aripudin, saya rasa Lillahita’ala dengan bantuan doa dari semuanya masih bisa disembuhkan dengan terapi alternatif dan juga ramuan herbal “, ungkapnya.

Ditambahkan oleh Jing Ie, ” Ketika Allah SWT menurunkan suatu penyakit, pasti ada obatnya, hanya saja janganlah terlalu mengandalkan terapi nya, akan tetapi harus juga ditopang dengan meminum ramuan herbal yang harus dikonsumsi selama terapi saya berlangsung “.

” Ahli terapis hanya sekedar sarana, yang menyembuhkan hanyalah Dzat yang Maha Kuasa, akan tetapi jika kita sedang sehat maka jaga dan peliharalah sehat kita, dan ketika sakit anggaplah ujian itu ketika kita sabar dan telaten dalam menjalani serta mengobatinya Insyaallah pasti sembuh, Kun Fayakun “, ujarnya pula.

” Yang lumayan lama dan agak sulit untuk masa terapi nya yaitu penyakit yang diakibatkan oleh perbuatan dari manusia nya itu sendiri dengan contoh akibat sering mengkonsumsi narkotika hingga mengakibatkan suatu penyakit, ketimbang penyakit bawaan atau dari lahir “, pungkasnya.

Sementara itu ketua IWO dan Kamijo Purwakarta Dadang Aripudin menyampaikan, ” Apa yang terjadi dengan gangguan kesehatan saya yang sedang saya alami saat ini akibat dari keteledoran saya sendiri ketika menjaga kesehatan yang diberikan oleh Sang Maha Pencipta, dikarenakan terlalu sibuk dan selalu tidak memperdulikan kondisi kesehatan tubuh saya “.

” Saya hanya berharap untuk rekan-rekan se profesi saya untuk tetap menjaga kesehatan dan memperhatikan kondisi tubuh meskipun sedang ada dalam kesibukan “, tambahnya.

” Semoga dengan adanya bantuan terapi alternatif ini, bersama dengan ridho Allah SWT, saya bisa sembuh kembali, dan kedepannya saya akan memperhatikan pola hidup sehat “, pungkasnya.

” Segenap jajaran Pimpinan dan Staff Redaksi Penajournalis.com, memohon bantuan doa dari semua rekan-rekan satu profesi untuk kesembuhan ketua IWO Purwakarta, agar bisa kembali beraktivitas dan berkumpul lagi dengan kita semua dilapangan “, tutur Dewi Suparyani selaku Sekretaris Redaksi Penajournalis.com. 

Contack Persont Pengobatan Alternatif Jing Ie : 085315948879 (Redaksi Penajournalis.com)

(Laela Hayati/Gilang H/Siti Halimah)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.