Header Ads

Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Kabagren Bersama Polsek Cigasong Bagikan Paket SembakonKepada Kaum Duafa Dan Yatim Piatu



Aspirasijabar.net - Majalengka, Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Kabagren Polres Majalengka bersama Polsek Cigasong dan Koramil bagikan sembako terhadap Masyarakat Fakir Miskin, Kaum Dhuafa, Yatim dan Yatim Piatu di wilayah Kecamatan Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka yang belum mendapatkan bantuan Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah. Sabtu (16/5/2020).

Kegiatan Gerakan Bhakti Sosial Serentak Polri Peduli Covid-19 dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriyah Tahun 2020 Sebagai Wujud Nyata Kepedulian TNI-Polri terhadap Masyarakat terdampak Covid-19 Yang Belum tersentuh mendapatkan Bansos dari Pemerintah Pusat, Pemda dan Pemkab Kabupaten majalengka.

Kabagren Polres Majalengka KOMPOL Cucu Supiar didampingi Kapolsek Cigasong AKP Kusdinar Idris mengatakan Bakti Sosial yang dilaksanakan pada hari ini bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat yang terdampak dengan mewabahnya virus Corona (Covid-19). Ungkapnya.

Kabagren juga mengatakan Paket sembako di bagikan secara door to door terhadap masyarakat yang belum tersentuh bantuan selama Pandemi Covid-19, “adapun paket sembako yang di bagikan kepada masyarakat terdiri dari Beras, Mie instan, minyak goreng, teh dan Gula”. Ungkap Kabagren KOMPOL Cucu Supiar. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.