Header Ads

Bentuk Upaya Cegah Penyebaran Covid-19, Jajaran TNI, Polri dan Muspika Argapura Lakukan Penyekatan Akses Jalan Menuju Objek Wisata




Aspirasijabar.net - Majalengka, Polsek Argapura Polres Majalengka bersama Camat Argapura, Koramil Argapura, Pokdar Kamtibmas serta Perangkat Desa melaksanakan penyekatan sekaligus pengamanan di pertigaan Blok Cilongkrang Desa Sukasari Kaler dalam rangka antisipasi membludaknya para pengunjung yang akan berwisata di wilayah Kecamatan Argapura, Senin (25/05/2020).

Kegiatan ini juga sebagai bentuk upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19, dalam kesempatannya Kapolsek Argapura IPTU Sarjyo langsung memberikan himbauan persuasif terkait upaya pencegahan penyebaran virus corona kepada para pengunjung, kemudian para pengunjung mengikuti himbauan tersebut dan langsung kembali ke rumahnya masing-masing.

Kapolres Majalengka Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Argapura IPTU Sarjiyo menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Kegiatan ini juga merupakan instruksi dari Mabes Polri agar dilakukan di seluruh Indonesia.

“Kami mengajak dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap laksanakan apa yang diperintahkan atau dianjurkan oleh Pemerintah terkait upaya pencegahan virus Corona karena semuanya itu demi kebaikan kita semua,” pungkas IPTU Sarjiyo. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.