Header Ads

Ditengah Pandemi Covid-19, Wujud Kepedulian Kapolres Majalengka Kembali Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu



Aspirasijabar.net - Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso didampingi Kasat Intelkam AKP Dadan Sudirman, Kasat Binmas IPTU Baban Kurbandi, dan Kapolsek Sumberjaya AKP Endoy Sahru kembali memimpin kegiatan Gerakan Bhakti Sosial berbagi paket Sembako untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu Terdampak Covid 19, berupa Masker, Mie Instan, minyak Goreng, beras, susu kaleng, Teh dan gula. Kamis (14/5/2020).

Hari Ini Bakti Sosial Polres Majalengka dengan sasaran warga kurang mampu yang terdampak Virus Covid 19 di Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka di khususkan kepada masyarakat kurang mampu terutama orang tua jompo, janda serta orang yang tidak memiliki kemampuan untuk bekerja lagi dan paling prioritas adalah orang yang belum mendapatkan pembagian paket sembako dari pemerintah,” jelas Kapolres AKBP Bismo Teguh Prakoso.

Perwakilan penerima Bansos Polres Majalengka Bapak Misna (70) buruh tani, warga Blok Senin Rt 01/02 Desa Panjalin Kecamatan Sumberjaya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Majalengka saya sangat terharu dan sangat bahagia ketika mengetahui bahwa yang datang menyerahkan paket sembako tersebut adalah Kapolres Majalengka sendiri.

“Terima kasih bapak kapolres Majalengka bantuan ini sangat berharga sekali buat kami dengan bantuan ini dapur kami bisa mengepul lagi semoga Kapolres Majalengka dan anggotanya dilimpahkan rezekinya dan dijauhkan dari wabah Covid-19,”pungkasnya.

Selain itu, Kapolres Majalengka  juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah dan Maklumat Kapolri serta selalu mengikuti protokol kesehatan dan protokol keselamatan untuk selalu mencuci tangan, menjaga jarak fisik (Physical Distancing)  dan menggunakan masker guna pencegahan penyebaran penularan covid 19," tambah Kapolres AKBP Bismo Teguh Prakoso. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.