Header Ads

Dompet Dhuafa Apresiasi Donatur Yang Tetap Berbagi Di Tengah Kondisi Pandemi





Aspirasijabar.net-Kemang,Bogor. Direktur Eksekutif Dompet Dhuafa, Imam Rulyawan menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan donatur yang telah berkontribusi dalam pengumpulan donasi melalui Dompet Dhuafa. Menurutnya, di tengah pandemi Covid-19 serta lumpuhnya perekonomian, tidak menyurutkan masyarakat maupun donatur untuk terus berbagi kepedulian kepada sesama.

"Pada Ramadhan tahun ini dan ditengah kondisi pandemi Covid-19, Alhamdulillah Dompet Dhuafa masih mendapatkan amanah dari Allah SWT, dengan terhimpun dana sebesar 105 Miliar Rupiah (komulatif). Ada pertumbuhan 16,32 persen dibadingkan dengan tahun 2019 lalu." ujar Imam Rulyawan, dalam keterangan pers nya.

Sementara Dhoni Marlan selaku Direktur Resouces Mobilization DD menambahkan, Dompet Dhuafa telah menyediakan berbagai layanan serta akses untuk memudahkan para donatur guna terus memberikan semangat bagi masyarakat terdampak langsung ekonomi akibat pandemi Covid-19. "Dompet Dhuafa mengajak donatur memanfaatkan kanal digital yang kami kerjasamakan dengan perusahaan platform pembayaran dan keuangan lokal Indonesia," jelasnya.




Berbagai layanan tersebut, sambung Dhoni Marlan, diharapkan bisa memudahkan donatur untuk berdonasi zakat, sedekah, infak dan wakaf cukup dengan ponsel.
Dompet Dhuafa terus melakukan evaluasi untuk meningkatkan penghimpunan dana ZIS, sehingga bisa terus melakukan pemberdayaan terhadap para mustahik terutama bagi mereka yang terdampak langsung dari lesunya ekonomi di tengah pandemi Covid-19. "Terima kasih banyak atas partisipasi para donatur yang telah mempercayakan Dompet Dhuafa dalam menyalurkan bantuan maupun program-program berkelanjutan di tengah pandemi Covid-19." Pungkasnya.

Sumber : Fahri (Ketua FWHBU)

Reporter/wartawan : Boim

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.