Header Ads

Kapolrestabes Semarang Berikan Paket Sembako Kepada Takmir Masjid


Aspirasijabar.net – Kapolrestabes Semarang hari ini melaksanakan kegiatan bhakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada Takmir masjid Attagwa di jalan Raya Gunung Pati- Manyaran Km.05 kecamatan Gunung pati

Acara bhakti sosial tersebut digelar di teras masjid Attagwa Gunung pati Semarang hari ini, Rabu (6/5/2020) siang.

Hadir dalam kegiatan itu diantaranya, AKBP IKetut Sudana Kapolsek Gunung pati, IPTU Nafis Hidayat,SH. Kanit IV Sat Intelkam Polrestabes Semarang beserta Anggotanya, Bhabinkamtimas Kelurahan Gunung Pati, Ustadz Budi Setiawan Penasehat Takmir, jajaran Takmir Masjid Attaqwa dan Marbot Masjid Mushola di wilayah Gunung pati

Sebelum acara di mulai sempat dilakukan doa bersama yang di pimpin oleh penasehat takmir Masjid Attagwa Ustadz Budi Setiawan.

Kapolsek Gunung Pati dalam sambutanya mewakili Kapolrestabes Semarang mengatakan:
” Permohonan maaf hari ini Bapak Kapolrestabes berhalangan hadir karena ada tugas di tempat lain. pembagian bantuan paket sembako ini merupakan kegiatan sebagai bentuk kepedulian Polrestabes Semarang untuk membantu para pengurus masjid dan Mushola yang ada di wilayah Gunung pati di tengah pandemi Corona.

Paket bantuan sembako secara simbolis di serahkan oleh kapolsek gunung pati kepada takmir dan marbot masjid /mushola di wilayah gunung pati.

“Selain memberikan semangat, kami juga memberikan pemberitahuan kepada saudara kami supaya tetap mengikuti instruksi dan anjuran dari pemerintah. Kita semua ingin penyakit Corona ini hilang dari kehidupan kita. Oleh karena itu kita harus bersatu kita harus semuanya memiliki satu tindakan dan satu kemauan yang keras disiplin untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini,” tandas I ketut Sudana

Sementara itu perwakilan takmir masjid dalam sambutanya bersyukur bahwa kepolisian khusus nya polrestabes Semarang sudah mau memperhatikan para pengurus masjid yang ada di wilayah gunung pati.

Kepada awak media Penasehat Takmir masjid Attaqwa Ustadz Budi Setiawan mengatakan
“Kepada Bapak Kapolrestabes kami ucapkan maturnuwun, semoga barokah. Ungkapnya.

Ustadz Budi Setiawan mengatakan bahwa bantuan yang diberikan kepada pengurus masjid tersebut sangat berarti sekali saat ini di tengah pandemi virus Corona.

Acara kegiatan selesai pukul.14.25 wib berlangsung aman dan tertib. (Adi / Vio Sari)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.