Polres Majalengka Terima Bantuan Beras Dan Masker Dari Telering Ring Hari Yulung Untuk Penanggulangan Covid-19 -->

Polres Majalengka Terima Bantuan Beras Dan Masker Dari Telering Ring Hari Yulung Untuk Penanggulangan Covid-19

18 Mei 2020, Mei 18, 2020
Pasang iklan



Aspirasijabar.net - Polres Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso didampingi Kabag Sumda KOMPOL M.Gozali menerima bantuan berupa Beras, Masker dan Air Mineral dari Telering Ring Hari Yulung Untuk Penanggulangan Covid-19, Senin (18/5/2020).

Telering Ring Hari Yulung yang diwakili Bapak Alponso menyalurkan bantuan berupa Beras sebanyak 2 Ton, Air Minerlal 40 Dus dan Masker 1000 buah kepada Polres Majalengka yang diterima langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso untuk penanggulangan Covid-19.

Atas nama Polres Majalengka dan seluruh Anggota Polres Majalengka mengucapkan banyak terima kasih kepada Telering Ring Hari Yulung, kepada seluruh jajaran hingga pimpinan hingga seluruh karyawan. Atas bantuan berupa Beras, Minuman mineral dan Masker, Ucap Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso.

Selain itu juga Kapolres Majalengka AKBP Bismo mengatakan, tentu ini merupakan bagian daripada apa yang bisa kita lakukan secara bersama, dan bantuan yang sudah kita terima ini akan kita salurkan kepada Petugas Posko Percepatan Penanganan COVID-19 Polres Majalengka. tukasnya. (Riyana)

TerPopuler