Header Ads

Ustadz Aceng Anwar S.Kom.I : Jadilah Anak Yang Sholehah, Berguna Untuk Nusa, Bangsa, Negara, Wahai Kartini Masa Depan Ku


Aspirasijabar.net kab.Garut – Nyimas Syaripah Mataram (5thn) Buah hati hasil pernikahan dari Ustadz Aceng Anwar S.Kom.I dengan Nyimas Novi Farida Hardiyanti, kini sudah naik tingkat pendidikannya dari TK akan menuju jenjang sekolah dasar setelah dilaksanakan nya kegiatan wisuda TK Al-Ghifari 2 (Sabtu/16/05/2020) yang bertempat di kp.Cikukuk desa Margacinta kec.Leuwigoong kab.Garut yang dipimpin Kepsek TK Al-Ghifari 2 : Isye Siti Suwaigah.
Guru Pembimbing : Yuni Yuniar,dan Iis.

Nyimas Syaripah lahir pada tanggal 08 Januari tahun2014, tumbuh besar dengan didikan rohani dan jasmani yang diterapkan oleh kedua orang tua nya yang kental akan norma agama, budaya, kultur, serta berpendidikan tinggi.

Nama Nyimas Syaripah Mataram diambil dari hasil solat istihoroh ulama besar Ahli tasaup syehuna mama kh Rd Enoh alm. bin Syeh Hasan Mustopa Asshupi, Pontren modern Al Aqso Cibesi jatinangor kab.sumedang.Di ambil dari nama putri ulama besar penyebar Islam Kanjeng Syeh Maulana Gedeng Mataram Aljawi.yang hijrah dari kerajaan Mataram islam ( sekarang DI Jogjakarta) ke Garut, tepatnya di kp Cikukuk Ds Margacinta kec.Leuwigoong.

” Prestasi Nyimas Syaripah Mataram juara ke 2 tahpidz ayat kursi tingkat kec Leuwigoong, alhamdulillah sampai sekarang masih berpuasa di bulan Romadon ini semoga tamat 1 bulan penuh “

Sang ayahanda Nyimas Syaripah, Ustadz Aceng Anwar S.Kom.I adalah seorang da’i Kamtibmas Polres Garut serta alumni dari Universitas Gunung Djati Bandung, ketua MUI desa Margacinta, sekaligus dewan penasehat rohani media Penajournalis.com, yang selalu exist menyebarkan ajaran agama Islam dengan dakwah dari berbagai pengajian di seputaran wilayah kec.Leuwigoong dan kompleks Masjid Polres Garut.

Sang ibunda Nyimas Neng Novi Farida Hardiyanti adalah Ustadzah yang juga membantu tugas suaminya selain tugasnya sebagai isteri dan ibu rumahtangga, yaitu mengajar mengaji dirumah sederhana mereka untuk anak-anak dari tetangga di kp.Cikukuk.

” Semoga engkau menjadi anak yang Sholehah, berbakti kepada orang tua, agama bangsa dan negara, jadilah engkau sebagai Kartini masa depan yang memperjuangkan hak-hak serta emansipasi wanita, berintegritas tinggi serta jadilah engkau sebagai isteri yang meniru serta mencontoh akhlak dan tabiat dari Siti Aisyah, isteri Rasulullah Saw “,harap Ustadz Aceng Anwar.

” Dengan segala kerendahan hati dan atasnama Keluarga besar kami, saya memohon doa kepada handay taulan, muslimin muslimat, kerabat, rekan, relasi kami, baik yang diseputaran rumah kami dan dimanapun berada, agar ananda Nyimas Syaripah Mataram selalu ada dalam limpahan berkah serta lindungan Allah SWT Tuhan YME “, harapnya.

Sementara itu Nyimas Neng Novi Farida Hardiyanti, ” Semoga engkau tumbuh besar menjadi insan yang agamis, pintar, sopan, ramah, supel namun tetap menjaga kodratmu sebagai wanita muslimah yang taat akan ajaran agama Islam “, pungkasnya.

Redaksi Penajournalis.com dan Aspirasijabar.net, Mengucapkan selamat atas prestasi yang dicapai oleh Nyimas Syaripah Mataram, semoga tumbuh kembang sebagai muslimah sejati, yang bisa mengikuti jejak kedua orang tua nya, dan dapat meraih cita-cita nya setinggi mungkin “. ( Redaksi )

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.