Header Ads

Was Ops Ketupat Polda Jabar Kunjungi Kesiapan Pos Chekpoint PSBB Dangdeur Polsek Rancaekek Polresta Bandung


Aspirasijabar.net – Was Ops Polda Jabar AKBP Dudung A. S.I.K beserta Timnya mengunjungi pos chekpoint PSBB Dangdeur Polsek Rancaekek Polresta Bandung yang menyangkut pengecekan Kesiapan pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2020 dan Pos Check Point PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), Selasa (12/05/2020) pukul 14.30 Wib.

Kunjungan kerja yang dilakukan oleh Auditor Madya Itwasda Polda Jabar AKBP Dudung A.S.I.K selaku Was Ops Ketupat Lodaya 2020 dan PSBB tersebut disambut oleh Perwira Pengendali Pos Pengamanan Chekpoint PSBB Dangdeur AKP Nanang.K

Dalam kunjungan kerja tersebut Was Ops Polda Jabar AKBP Dudung A.S.I.K melakukan pengecekan yang menyangkut CB (cara bertindak) para petugas dilapangan dalam melakukan check point’ dan imbauan kepada para pengguna jalan yang melintas R2 maupun R4 yang melintas.
Begitu juga terhadap jumlah kekuatan personil dilakukan pengecekan baik personil Polri, TNI, Satpol-PP, Dinkes, Tagana, Dishub dan Relawan Nusantara.
Bahkan beliau juga mempertanyakan kepada personil berapa anggaran yang diterima setiap hari serta mengecek menu buka puasa dan sahur yang diterima para petugas chekpoint Dangdeur

“Memang benar kemarin sore Selasa (22/05) jam.14.30 wib Pos chekpoint PSBB Dangdeur menerima kunjungan kerja dan pengecekan dari Was Ops Ketupat Lodaya 2020 Polda Jabar beserta Timnya dan tidak ada tegoran karena prinsipnya kami sudah siap melaksanakan tugas sesuai arahan pimpinan,” ujar Akp Nanang K selaku Padal Pos chekpoint Dangdeur menjelaskan.

Selesai usai melakukan kunjungan kerja dan pengecekan Was Ops Polda Jabar AKBP Dudung A.S.I.K menyampaikan pesan untuk para petugas yang dilapangan tetap senantiasa menjaga kesehatan dan mengucapkan selamat bertugas. (Dewi Suparyani/Laela Hayati Siti/Halimah)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.