Header Ads

Bhakti Religi Polsek Sindangwangi, Bersihkan Lingkungan Tempat Ibadah Masjid Al Amanah



Aspirasijabar.net - Majalengka, Dalam menghadapi pola hidup normal baru atau new normal di tengah pandemi Covid-19, Kepolisian Sektor (Polsek) Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar bersama Muspika Kecamatan Sindangwangi menggelar bakti religi dengan membersihkan lingkungan tempat ibadah, Jumat (05/06/2020).

Dalam kegiatan bersih-bersih ini, menjadi target oleh Polsek Sindangwangi merupakan tempat lingkungan tempat ibadah dan seluruh jajaran Polsek sindangwangi bersama Muspika Sindangwangi, Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Sindangwangi IPTU Udiyanto.

Selain kegiatan bersih bersih ditempat ibadah Masjid Al Amanah Desa Jerukleueut Kecamatan Sindangwangi, Personil Polsek Sindangwangi juga melakukan pemasangan pembatasan shaf untuk melaksanakan protokol social dan physical distancing sehingga peribadatan tetap berjalan dan protokol pencegahan penyebaran covid-19 tetap berlaku.

“ Mari mulai membiasakan dengan tatanan kehidupan baru, mulai membiasakan dengan new normal. Kita sebagai polisi harus memulai dengan tatanan kehidupan baru sesuai protokol pencegahan penyebaran Covid-19 dan menjadi role model bagi masyarakat” kata Kapolres AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Udiyanto.

“Bakti sosial ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antara polri dengan umat beragama. Mudah mudahan dengan bakti sosial ini dapat menjalin sinergitas antara kita dengan tokoh agama maupun para Jemaah di tempat ibadah di Kecamatan Sindangwangi,” tukas Kapolsek Sindangwangi IPTU Udiyanto. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.