Bhayangkari Peduli , Bagikan Masker dan Suplemen kepada seluruh Personel Polres Purwakarta -->

Bhayangkari Peduli , Bagikan Masker dan Suplemen kepada seluruh Personel Polres Purwakarta

4 Jun 2020, Juni 04, 2020
Pasang iklan



Aspirasijabar.net - Purwakarta, Di masa pandemi Covid-19, bertajuk 'Bhayangkari Peduli', Bhayangkari cabang Purwakarta bagikan masker dan suplemen kepada seluruh personel Polres Purwakarta yang bertugas dilapangan.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan di aula Mapolres Purwakarta, Pada Kamis (4/6/2020).

Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan, mengatakan bantuan yang diberikan Bhayangkari cabang Purwakarta ini merupak kegiatan bakti sosial bertujuan untuk menunjang pelaksanaan tugas personel Polres Purwakarta sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

"Ini merupakan wujud kepedulian dari ibu-ibu Bhayangkari kepada personel Polres Purwakarta yang tugasnya bersentuhan langsung dengan masyarakat, dimana saat ini masa pandemi Covid-19 tidak menutup kemungkinan personel Polri bisa tertular," ungkap Indra.

Ia berharap, bantuan yang diberikan Bhayangkari cabang Purwakarta ini dapat memberikan motifasi serta semangat, kepada personel Polres Purwakarta dalam melayani masyarakat Purwakarta.

"Bantuan berupa Masker, obat-obatan, Vitamin Kepada Personel Polres Purwakarta sebagai bentuk penyemangat untuk menjalankan tugasnya dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat Purwakarta," singkat Indra(Red/kus)

TerPopuler