Header Ads

Kapolsek Panyingkiran Pimpin Doa Bersama Dalam Rangka Pembangunan Rumah Khusus Polri Polsek Panyingkiran



Aspirasijabar.net - Majalengka, Kepolisian Sektor Panyingkiran Resor Majalengka Polda Jabar melaksanakan Doa bersama Demi kelancaran Pembangunan Rumah Khusus Polri (Rusus) Polsek Panyingkiran Polres Majalengka bertempat di halaman belakang Polsek Panyingkiran, Kamis (4/6/2020).

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Suparnanto, mengatakan pembangunan rumah khusus Polisi Polsek Panyingkiran merupakan bentuk keseriusan dari negara melalui Polri dalam memperhatikan kesejahteraan Personil Polri khususnya personil yang bertugas di Polsek Panyingkiran.

Dengan penambahan fasilitas bangunan ini, saya harap bagi personil Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Polda Jabar yang akan menempati Rusus ini nantinya untuk selalu menjaga kebersihan dan merawatnya dengan baik. Ucap Kapolsek IPTU Suparnanto.

Pelaksanaan Doa bersama tersebut dipimpin oleh KH. M. Satibi selaku Pimpinan Ponpes Man Ba'ul Falah dengan diikuti oleh Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka IPTU Suparnanto, Waka Polsek Panyingkiran IPTU M ABAS, Para Kanit Polsek Panyingkiran dan Anggota jajaran Polsek Panyingkiran. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.