Pastikan New Normal, Kapolsek Jatiwangi Tinjau Posko Taktis TNI Polri di Toserba Surya Jatiwangi -->

Pastikan New Normal, Kapolsek Jatiwangi Tinjau Posko Taktis TNI Polri di Toserba Surya Jatiwangi

4 Jun 2020, Juni 04, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Pemberlakuan New Normal oleh pemerintah termasuk di Kabupaten Majalengka, tinjauan baik di Toserba/Swalayan maupun Pasar tradisional pun dilakukan pihak kepolisian, salah satunya Kapolsek Jatiwangi meninjau langsung Posko Taktis TNI Polri Penegakan Disiplin mematuhi Protokol Kesehatan di Toserba Surya Jatiwangi, Tinjauan berikut mengimbau masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan di tempat keramaian.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S.Fiqih bersama Unsur Muspika Jatiwangi meninjau lokasi Toserba Surya Jatiwangi Dalam kunjungannya rombongan mengecek fasilitas toserba surya Jatiwangi dan para pembeli.

"Kegiatan hari ini melakukan pengecekan toserba surya Jatiwangi dalam rangka New Normal. Masyarakat yang akan melakukan transaksi jual beli harus mematuhi protokol kesehatan memakai masker, hand sanitizer dan jaga jarak. Selain itu ketika akan memasuki pasar cuci tangan dan dilakukan cek suhu," ungkapnya.

Pengecakan langsung pelaksanakan Protokol kesehatan AKB/New Normal dilokasi toserba surya Jatiwangi dilanjutkan oleh anggota Polsek Jatiwangi Brigadir H. Apep Jakaria,
Anggota Koramil Jatiwangi Serka Sobari dan Anggota Pol PP Kecamatan Jatiwangi MP Sdr Toto Sunarto. (Riyana)

TerPopuler