Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74, Kabagren Polres Majalengka Bersama Muspika Kertajati Salurkan Baksos Kepada Warga -->

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74, Kabagren Polres Majalengka Bersama Muspika Kertajati Salurkan Baksos Kepada Warga

26 Jun 2020, Juni 26, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 dengan tema Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif, Polres Majalengka Polda Jawa Barat melaksanakan menggelar bakti sosial (baksos) tahap Ke II di wilayah Kabupaten Majalengka, Jumat (26/6/2020) sore.

Sebanyak 1600 paket sembako berupa beras, minyak goreng, terigu, teh dan masker untuk disebar di seluruh wilayah Kabupaten Majalengka kemudian disalurkan kepada warga kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan, Ucap Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso

Kapolres Majalengka juga mengatakan kegiatan Bhakti Sosial ini dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74 dengan serentak membagikan bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polres Majalengka, serta di seluruh Polsek jajaran Polres Majalengka, Tukas Kapolres AKBP Bismo.

Sore ini Kabagren Polres Majalengka KOMPOL Cucu Supiar didampingi Muspika Kertajati (Camat Kertajati, Kapoksek Kertajati, Danramil Kertajati) melaksanakan baksos secara door to door membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Desa Babakan Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka.

Sementara ini Kabagren Polres mengatakan selain kepada warga kurang mampu juga memberikan Paket sembako kepada Warakawuri dan merupakan bentuk nyata Polri sebagai pelayan masyarakat dalam membangun kemitraan dan silaturahmi guna mewujudkan komunikasi yang produktif dalam menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polres Majalengka,” ujar KOMPOL Cucu Supiar.

Selain itu KOMPOL Cucu Supiar mengajak kepada Masyarakat Majalengka khususnya Kecamatan Kertajati agar Selalu mengunakan masker saat diluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun dan selalu menerapkan Phycsical Distancing atau jaga jarak dengan orang lain, Semua itu kita lakukan agar tidak tertular dan agar bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini”. Tukasnya. (Riyana)

TerPopuler