Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Bersama Babinsa Pengamanan Pendistribusian Bantuan Dari Gubenur Jabar Non DTKS -->

Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Bersama Babinsa Pengamanan Pendistribusian Bantuan Dari Gubenur Jabar Non DTKS

5 Jun 2020, Juni 05, 2020
Pasang iklan



Aspirasijabar.net - Majalengka, Jajaran Bhabinkmatibmas Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar bersama Babinsa Koramil Kadipaten  melaksanakan pengamanan dan pendistribusian  bantuan  Sosial Non DTKS dari Gubernur Jawa Barat berupa Paket Sembako dan Uang Tunai kepada masyarakat yang  terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, Sabtu (5/6/2020).

Bantuan berupa Paket sembako yang di distribusiakn dari gubernur untuk Wilayah Kecamatan Kadipaten yang berisikan paket sembako yaitu Beras 10 Kg,Gula 1 Kg, Makanan Kaleng 4 buah, Minyak Goreng 2 Liter, Terigu 1 Kg, Telur ayam 30 butir, Vitamin C 1 Strip, Mie Instan 16 Bungkus dan Uang Tunai Rp.150.000,-

Untuk teknis penyaluran bantuan yaitu sesuai dengan kesepakatan bersama antara pihak Pos dan perangkat Desa, untuk mempermudah dan kelancaran distribusi, bansos di distribusikan bertempat masing masing di Kantor Desa se Kecamatan Kadipaten oleh penerima dibagi per kelompok dengan penerapan physical distancing dan pembagian lansung dilaksanakan oleh petugas pos Giro.

Kapolres Majalengka AKBP.Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Kadipaten AKP Sukanto menjelaskan bahwa di tengah wabah virus covid 19 di mana bantuan di gelontorkan kepada warga maka pihak kepolisian khusunya bhabinkmatibmas harus selalu memmantau dan pengamanan penyaluran bantuan tersebut guna menghindari komplain dari warga dan kerumunan masyarakat. Tukasnya. (Riyana)

TerPopuler