Header Ads



Aspirasijabar.net - Majalengka, Jajaran Polsek Dawuan Polres Majalengka beserta Pihak Dinas Pertanian Kecamatan Kasokandel/Dawuan, Muspika Kecamatan Dawuan dan Perangkat Desa menghadiri panen raya padi di Sawah Rt 003 Rw 003 Desa Bojongcideres Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka, Jumat (24/7/2020).

Panen raya padi di Pimpin oleh Kades Sdr. Usep Saepudin dan Penyelenggara dari Pihak Dinas Pertanian Kecamatan Kasokandel/Dawuan Ella Maelasari, S.P,  Toto Suharto, Yudi, Nana Suhana, S.st, Bayu Kusumah, S.P,  Edi Suhardi dan turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Dawuan yang diwakili Arif Nurhadi, Sip Kasi PMD ( Pemberdayaan Masyarakat Desa ), Kapolsek Dawuan diwakili Bhabinkamtibmas Desa Bojongcideres Bripka Dadan sungkawa Danramil Dawuan diwakili Babinsa Desa Bojongcideres Serda Adi Gunawan dan Perangkat Desa.

Kegiatan tersebut diantaranya dari Kelompok Tani Bojong Kidul Desa Bojongcideres sebagai Desa Tangguh dengan Rincian 2,5 x 2,5 Meter yang terdiri dari 81 Rumpun Padi Klarifiasi baik, Guna mendukung Program Pemerintah dalam ketahanan pangan di situasi Pandemi Covid 19.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Dawuan AKP Wagino mengatakan Panen Raya Padi di Desa Bojongcideres sebagai Desa Tangguh Majalengka Raharja, sebagai upaya ketahanan pangan dalam menghadapi dan mengantisipasi dampak dari pandemi COVID-19.

Selain itu Kapolsek Dawuan mengatakan semua Pihak harus mendukung Program Pemerintah dalam ketahanan pangan dalam situasi Pandemi Covid 19 serta menghadapi adaptasi kebiasaan baru (AKB) sehingga Petani indonesia kedepannya semakin Propesional dan Modern. Tukasnya (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.