Header Ads

Danwingdiktek Lantik Lima Srikandi Angkatan Udara Profesi Teknik Umum Yang Pertama




Aspirasijabar || Jakarta, Bertempat dilapangan Skadik 304 Komandan Wing Pendidikan Teknik (Wingdiktek) Jakarta, Komandan Wing Pendidikan Teknik Kolonel Tek Iman Gozali, S.E. dengan resmi nenutup sekolah kejuruan bintara (Sejurba)  teknik umum  angkatan ke-23 dan membuka kursus pertukangan bangunan angkatan ke-1, kursus instalasi bangunan angkatan ke-1 dan kursus mesin pendingin udara angkatan ke-1. Jumat 24 Juli 2020.

Komandan Wing Pendidikan Teknik Kolonel Tek Iman Gozali, S.E. pada kesempatan tersebut menyampaikan penutupan sejurba teknik umum kali ini berbeda dengan sebelumnya dari kelima belas mantan siswa terdapat lima siswa Wanita Angkatan Udara (WARA)   yang merupakan Wara Pertama yang dilantik berprofesi teknik umum. Jelas Danwingdiktek.


Lebih lanjut Komandan menyampaikan dengan berakhirnya pendidikan sejurba tum angkatan ke-23  yang telah kalian laksanakan, tentunya  ini  merupakan bekal  dalam pangabdian di TNI Angkatan Udara. saya mengucapkan selamat atas keberhasilan kalian  dalam mengikuti pendidikan dengan baik. Perlu diketahui bersama bahwa pendidikan merupakan salah satu upaya TNI Angkatan Udara dalam  mewujudkan   sumber daya manusia yang profesional dan handal sehingga mampu menjawab tantangan tugas yang diemban, menuju TNI AU yang maju dan modern.

Kepada para siswa yang pendidikannya baru saja dibuka, saya berpesan dalam mengikuti pendidikan, diharapkan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab pendidikan dengan baik. pendidikan ini, adalah menciptakan sumber daya manusia yang handal dan professional sehingga mampu menjawab tantangan tugas yang diemban TNI Angkatan Udara. Semoga   kalian  dapat   mengikuti   pendidikan  ini dengan penuh semangat, disiplin, loyal dan kerja keras sehingga tercapai sasaran yang kita inginkan. Harap Komandan diakhir sambutannya. (Tgh/Oje).

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.