Bentuk Apresiasi Camat Cibatu Terjun Langsung dan Ikut Bekerja di Lokasi TMMD Ke-108 Kabupaten Garut -->

Bentuk Apresiasi Camat Cibatu Terjun Langsung dan Ikut Bekerja di Lokasi TMMD Ke-108 Kabupaten Garut

5 Jul 2020, Juli 05, 2020
Pasang iklan
AspirasiJabar | GARUT - Program TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) Kodim 0611/Garut yang ke- 108 TA 2020 yang lokasinya berada di Desa Wanakerta, Kecamatan Cibatu telah bergulir sejumlah pembangunan, dan sasaran fisikpun sudah mulai dikerjakan. 

Terkait hal tersebut sebagai bentuk apresiasi Camat Kecamatan Cibatu Drs. Sadirman Tanjung bersama Danramil 1105/Cibatu Kapten Inf Ade Army terjun langsung ke lokasi untuk membantu Satgas TMMD. Salah satu sasaran fisik berupa pembangunan jalan yang dimana telah memasuki tahap pemadatan, Minggu (05/07/20).

Terpantau oleh awak media terlihat sinergitas Camat dan Danramil bahu membahu secara estapet membawa bahan matrial berupa batu pecah untuk pondasi pemadatan dasar jalan.

Bentuk Sinergitas antara TNI dan Pemerintah patut diacungi jempol, pasalnya apa yang dilakukannya itu jarang dilakukan oleh seorang pejabat pemerintahan setingkat Camat dan Perwira, ini merupakan suatu teladan yang mampu menjadi motivasi bagi Satgas agar lebih giat dalam bekerja.

Camat Cibatu Drs. Sadirman menuturkan, dirinya merasa senang dan terhormat, karena salah satu Desa diwilayahnya yaitu Desa Wanakerta menjadi sasaran program TMMD ke-108 Kodim 0611/Garut. 
"Dengan adanya TMMD ini tentunya sangat berdampak positif bagi kehidupan warga setempat"

"Sejumlah sasaran fisik berupa pembangunan infrastruktur jalan, ini sangat penting bagi akses warga setempat baik untuk transportasi maupun mengangkut hasil pertanian"

Selain itu jalan tersebut merupakan akses utama yang menghubungkan dua Desa yaitu Desa Padasuka dan Desa Wanakerta," Pungkasnya.

(Itang / Beni)

TerPopuler