Jum’at Sehat Polres Majalengka Melaksanakan Olahraga Setelah Pelaksanaan Apel Pagi -->

Jum’at Sehat Polres Majalengka Melaksanakan Olahraga Setelah Pelaksanaan Apel Pagi

24 Jul 2020, Juli 24, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, “Mensana in corporesano” didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Hal tersebut merupakan syarat mutlak setiap anggota Polri dalam mengemban tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat.

Sebelum pelaksanaan Olahraga bersama dilaksanakan Apel Pagi yang di Pimpin langsung oleh Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari,S.H di ikuti Seluruh PJU Polres Majalengka dan seluruh Anggota Polres Majalengka kemudian dilanjutkan dengan Olahraga bersama.

Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan olahraga pagi yang sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Jumat seusai pelaksanaan apel pagi, kali ini olah raga di isi dengan senam aerobik dan Lari kecil keliling Mako Polres Majalengka. Jumat (24/7/2020).

Dalam situasi adaptasi kebiasaan baru, pelaksanaan olahraga pagi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan dilaksakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. Ucap Waka Polres.

Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal. Tukas Waka Polres KOMPOL Sumari. (Riyana).

TerPopuler