Header Ads

Kapolsek Bantarujeg Pantau Langsung Perkembangan Ketahanan Pangan Budidaya Ikan Lele Desa Tangguh Raharja



Aspirasijabar.net - Majalengka, Kapolsek Bantarujeg Polres Majalengka AKP Budi Hartono, bersama Wakapolsek IPTU Asep Dadan bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan rutin pengecekan perkembangan Ketahanan pangan Desa tangguh Raharja yang berlokasi di Desa Wadowetan kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka, Sabtu (25/7/2020).

Kegiatan tersebut salah satu program dalam rangka ketahanan pangan pada situasi Adaptasi Kehidupan Baru (AKB), Kapolsek beserta anggota memantau langsung Budidaya Ikan lele dan Sayur - Sayuran, dalam kesempatan tersebut tetap menghimbau masyarakat agar selalu menjaga Protokol Kesehatan dalam rangka cegah penyebaran Covid 19.

Kapolsek Bantarujeg AKP Budi Hartono,SH mengatakan dengan adanya pengecekan rutin pada budidaya ikan lele dan sayuran yang ada di Desa wadowetan, untuk mengerahui perkembangan Ketahanan pangan desa tangguh Raharja diwilayah hukum Polsek Bantarujeg polres Majalengka, dengan harapan mendalatkan hasil yang memuaskan serta bisa dibagikan pada warga masyarakat, Ungkap Kapolsek. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.