Header Ads

Kegiatan Monitoring Pelaksanaan PCR Test Di Kawasan Industri, PT Kahatex

AspirasiJabar | SUMEDANG - Siang ini telah dilaksanakan kegiatan Monitoring Pelaksanaan PCR Test di Kawasan Industri, PT Kahatex J. Raya Rancaekek Km 6 Bojongloa Kecamatan Jatinangor yang bertempat dihalaman PT. Kahatex.
Kamis, (23/07/2020)

Kegiatan ini dihadiri oleh Dinas Tenaga kerja, Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang dan Provinsi Jabar, Forkopimda Sumedang dan Provinsi Jabar, BPBD Sumedang dan BNPD Provinsi Jabar, Camat Jatinangor, Direktur PT.Kahatex (Mr. Song Wen Shyang) dan jajarannya serta tamu undangan lainnya.
Kepala Bagian Umum PT. Kahatex, Luddy Sutedja (Jubir Satgas PT. Kahatex) mengatakan ada ribuan karyawan kontrak PT. Kahatex yang dirumahkan karena Covid-19 setiap perusahaan berbeda-beda dalam menentukan kebijakannya, terutama dalam hal pengurangan jumlah karyawan karena Virus Corona .
Luddy mengatakan ada ribuan Karyawan PT. Kahatex mengikuti kegiatan ini, hal ini dilakukan untuk mendukung program Pemerintah agar karyawan bersih dari Covid-19. Kurang lebih 3.000 orang mengikuti tes ini, dengan harapan seluruh karyawan hasilnya negatif Covid-19, sehingga para karyawan bisa bekerja dengan aman.

Selanjutnya beliau menyampaikan, apabila dijinkan akan dilanjutkan kepada pihak keamanarn dan tukang parkir serta 1.800 karyawan yang ada di komplek kahatex ini yang cukup luas, ujarnya

Dinas Kesehatan Provinsi Jabar menyampaikan bahwa kegiatan Tes SWAB akan terus dilakukan demi penangan masalah Covid-19 dan tidak hanya di Sumedang saja, tim bersama yang lainnya akan berkunjung ke tempat lain yang ada di Jawa Barat dan Kami meminta kepada seluruh karyawan untuk disiplin, mematuhi protokol kesehatan, serta melaksankan membiasakan hidup bersih, mencuci
tangan, memakai masker, serta menghindari kerumunan.

Semoga Covid bisa hilang dan Jabar bisa memasuki zona hijau kembali.(Red)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.