Header Ads

Mempererat silaturahmi, kapolres Purwakarta ngopi Bareng Awak Media




Aspirasijabar || Purwakarta - Dalam rangka mempererat silaturahmi, Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan menggelar ngopi bareng berbagai media di Kabupaten Purwakarta, baik media cetak, elektronik, Televisi, maupun daring, pada Sabtu (4/7/2020).

Acara yang dikemas ngobrol santai dan kekeluargaan itu digelar dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan yang sesuai arahan pemerintah, seperti mencuci tangan sebelum masuk aula, pakai masker serta tetep jaga jarak atau physical distacing.

Hal ini juga sebagai apresiasi Kapolres Purwakarta terhadap insan pers, yang selama ini cukup banyak membantu Polri dalam mengedukasi dan menyampaikan informasi ke masyarakat luas, serta selama ini media juga kerap menjembatani harapan dan aspirasi masyarakat terhadap Polri.

Dalam kesempatan itu, Indra mengucapkan terima kasih kepada awak media yang bertugas di area Purwakarta, atas kerja sama dan dukungan selama ini, sehingga Kamtibmas di Kabupaten Purwakarta tetap terjaga dengan baik.

"Kerja sama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun, sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik," ungkap Indra.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengatakan, siap bekerja sama dengan jurnalis agar semua program kegiatan dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Percuma saja kalau program dan kegiatan Polres Purwakarta tidak dipublikasikan, karena masyarakat tidak tahu bahkan tidak menerima informasi," ungkap orang nomor satu di Polres Purwakarta itu.

Dijelaskannya, masyarakat akan berpikir Polisi hanya tidur saja. Oleh karena itu pihaknya harus saling bersinergi dan mensupport dengan awak media agar kegiatan positif yang dilaksanakan Polres Purwakarta terpublikasi ke masyarakat.

"Terima kasih kepada rekan-rekan media atas segala dukungan yang telah diberikan, sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan jajaran Kepolisian dalam memelihara dan menjaga keamanan di Kabupaten Purwakarta," pungkasnya.

Ditempat yang sama, Gani Mahinda salah satu wartawan Purwakarta yang hadir dalam pertemuan silaturahmi itu memberi apresiasi dan terimaksih kepada Kapolres Purwakarta dan jajaranya yang telah bekerjasama dengan baik bersama awak media.


"Terimakasih selama ini kami bisa mendapatkan informasi yang dibutuhkan dari pihak kepolisian, semoga kemitraan ini tetap terjalin sampai kapan pun dan komunikasi selalu terjaga dengan baik," singkatnya.(Red)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.