Header Ads

Terjadinya orang meningal Dunia ketika sedang bekerja dari atas Tower kolom Emergency




Aspirasijabar | Sumedang-Pada Hari  Rabu, tanggal 12 Agustus 2020, diketahui Pkl 17.30 wib Bertempat Dusun Cijolang Rt 03/10 Desa Margaluyu Kec. Tanjungsari Kab. Sumedang Telah Terjadinya  orang meningal Dunia ketika sedang bekerja Dari Atas Tower kolom Emergency.Rabu(12/08/2020).

Adapun Nama Korban : 
1.Nama : Andri Mulyadi,
Umur : 26 tahun
Alamat : kp sumelep rt.03/04 cisitu malangbong Garut 
2.Nama : Wawan gunawan,
Umur : 42 tahun,
Alamat :  kp sumelep rt.03/04 cisitu malangbong Garut 
3.Nama : Yadi kurniadi,
Umur 40 tahun, 
Alamat : kp.cikubang cisitu rt. 05/4 malangbong Garut 
4.Nama : Mansur ,
Umur :60 tahun 
Alamat : malangbong Kab.Garut 
Pada hari rabu tanggal 12 Agustus 2020 sekira jam 17.30 wib ketika pekerja kolom  tower emergecy sedang menurunkan kolom tower emergency,dan empat orang ahli (korban) dalam posisi diatas menurunkan kolom tower sementara enam orang berada di bawah kolom tower emergency ,ketika empat orang ahli yang diatas sedang mengerjakan  penurunan kolom emergency diduga  sling penahan kolom emergency terlepas sehingga  kolom emergency tersebut roboh ke arah barat dan pekerja ahli yang diatas terjatuh kebawah sehingga ke empat korban ikut terjatuh bersama kolom emergency tersebut dikarenakan korban memakai alat pengaman berupa sling /warmes sehingga ke -4  korban ikut terjatuh dan mengakibatkan ke empat korban meninggal dunia di tempat 

Tindakan Danramil 1004/Tjs Beserta dua orang anggota dan satu anggota 
Terhadap Korban meningga langsung   dibawa ke  Puskesmas Tanjungsari dan akan si tindak lanjuti oleh INAFIS polres Sumedang.
(Red)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.