Header Ads

Kesigapan Ketua BPD Desa Cihanyir Beserta Kasi Trantip Dibantu Warga Memberesikan Saruran Air Dari Tumpukan Sampah.


Aspirasijabar | Kab.Bandung- Kegiatan Bersih Bersih saluran Air yan ada diwilayah Desa Cihanyir selalu cepat di respon Aparatur Desa Cihanyir dan tak lupa pihak BPD Bapak Asep Hidayat SPD dan Bapak Kasi Trantib Bapak AsepĺCece Hidayat',Bapak sarpudin alias Jimi juga merespon akan kegiatan tersebut.jum'at(30/10/2020).

Turut serta dalam keberesihan Saluran Air tersebut Kepala Desa Ceceng Suparman beserta Aparatur Desanya ," Adapun dalam kegiatan ini tidak lain hanya untuk saling mengingatkan akan pentingnya kebersihan dan juga kebersamaan serta akan kesadaran warga masarakat pentingnya keberesihan dan kesehatan dilungkungan apalagi Di Masa Covid-19 ini.

Pentingnya saling mengingatkan sesama warga yang ada di Desa Cihanyir bahwa akan memasuki musim penghujan,maka perlu kita lakukan Gotong royong untuk memberesihkan saluran saluran air dan tumpukan sampah yang bisa mengakibatka genangan air.

Kebersamaan serta kesadaran akan masyarakat Desa Cihanyir dalam segi Keberesihan lingkunga harus bisa ditingkatkan mengigat sekarang masih belum normal kembali

Mengingatkan karna betapa pentingnya akan penanggulangan sampah baik sampah Rumahan ataupun sampah yang ada di saluran air yang ada di wilayah Desa Cihanyir maka perlunya warga dan pihak pemerintahan Desa bergandenga agar persolan sampah bisa teratasi.

Tak lupa Bapak BPD serta Bapak Kasi Trantib tak Bosan selalu memantau akan hal yang berhubungan dengan warga  masyarakat Desa Cihanyir maka perlunya pihak pemerintaha Desa bersinergi Dengan Warga masarakat disetiap kegiatan.

Penulis :
               ( Aliya alias Ayi )


No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.