Header Ads

LLB didukung BPRS HIK Parahyangan melaksanakan Bakti Sosial di Hari Sumpah Pemuda


Aspirasijabar || Kab. Bandung  -  Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Maulid Nabi Muhammad saw. Leslar Lovers Bandung (LLB) telah melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan tema "Yang Muda dan Berjiwa Muda Berbagi" di Panti Asuhan Al Hafiz Cimaung, Bandung dan kegiatan bagi-bagi makanan yang biasa mereka sebut dengan razia perut lapar disepanjang jalan sekitar Panti. Rabu (28/10/20)

Alin admin LLB menjelaskan, "Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar meskipun kita harus mendadak mengganti Panti Asuhan dari yang sebelumnya di Panti Asuhan Anak Indonesia Mandiri harus dipending menjadi ke Panti Asuhan Al Hafiz karena pada dini hari sebelum kegiatan dimulai mendapat kabar duka bahwa Bapak Panti sebelumnya wafat dan Panti akan digunakan untuk pengurusan jenazah".

"MasyaAllah untuk kegiatan perdana bakti sosial ini selain didukung seluruh keluarga besar LLB juga mendapat dukungan dari Leslar Lovers lainnya salahsatunya Leslar Lovers Taiwan dan juga mendapatkan dukungan dari BPRS HIK Parahyangan", ujarnya.

Pihak BPRS HIK Parahyangan yang diwakili Ustadz Salaf menambahkan, "Kegiatan positif itu harus didukung, diantaranya kegiatan sosial. Sesuai tujuan BPRS HIK Parahyangan selalu memberikan manfaat kepada umat khususnya anak yatim karena Rasulullah saw. berpesan muliakanlah anak yatim, karena barangsiapa yang memuliakan anak yatim maka dia akan bersamaku seperti halnya jari telunjuk dan jari tengah", pungkasnya.(Red)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.