Pastikan Penerapan Prokes 3M, Waka Polres Majalengka Pantau Tempat Wisata Saat Long Week End -->

Pastikan Penerapan Prokes 3M, Waka Polres Majalengka Pantau Tempat Wisata Saat Long Week End

31 Okt 2020, Oktober 31, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari didampingi Kapolsek Argapura IPTU Sarjiyo beserta Anggota melakukan patroli dan pengamanan di tempat Wisata di objek wisata terasering Panyaweuyan Wilayah hukum Polsek Argapura, Sabtu (31/10/2020).

Waka Polres KOMPOL Sumari mengungkapkan bahwa pengamanan intensif dilakukan oleh Polsek Jajaran Polres Majalengka ditempat wisata di kabupaten Majalengka tersebut, selain untuk antisipasi tindak kriminal juga untuk memastikan penerapan protokol kesehatan di kawasan wisata untuk mencegah penyebaran Covid – 19.

“Seperti instruksi dari Bapak Kapolda bahwa kegiatan perekonomian harus tetap jalan, namun demikian harus aman dari Covid – 19, untuk itulah anggota kita ploting untuk melakukan pengamanan dan pemantauan,” ungkap Waka Polres KOMPOL Sumari.

Waka Polres melanjutkan bahwa pada long week end, liburan panjang bahwa libur hari besar nasional kali ini lebih panjang karena bertepatan dengan akhir pekan banyak masyarakat akan hilir mudik mengunjungi tempat refreshing atau wisata untuk menghibur keluarga.

“Intinya kita ajak masyarakat untuk selalu melakukan 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan setiap selesai beraktifitas, harapannya adalah untuk mencegah penularan Covid – 19,” lanjut Waka Polres Majalengka.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Argapura beserta anggota melakukan patroli dan pengamanan di tempat di objek wisata terasering Panyaweuyan, Selain melakukan pengamanan, petugas juga mengimbau masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan, “Silahkan menikmati hari libur, namun demikian tetap harus disiplin menerapkan protokol kesehatan,” Tukas KOMPOL Sumari. (Riyana)

TerPopuler