Pengerjaan Proyek Pengaspalan Jalan Pasirluyu Raya diduga kurang Transfaran dan kordinasi -->

Pengerjaan Proyek Pengaspalan Jalan Pasirluyu Raya diduga kurang Transfaran dan kordinasi

8 Okt 2020, Oktober 08, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar | Kota.Bandung- Kegiatan pengaspalan malam di jalan Pasirluyu Raya  Kel Pasirluyu Kecamatan  Regol kota Bandungp yang  dikerjakan pihak Cv diduga tidak transfaran serta kurangnya kordinasi kepada warga setempat.Rabu(7/10/2020).

Pengerjaan Proyek Pengaspalan di wilayah Rw.03 Rw.01 sampai Rw.08 jalan Pasiluyu Kelurahan Pasirluyu kecamatan Regol  Kota Bandung diduga tidak Transfaran dikarnakan perngerjaanya yang kurang kordinasi dengan warga setempat serta tidak terpasangnya plang kegiatan.
Menurut pantauan awak media Aspirasijabar.net dilapangan pengerjaan pengaspalan tersrbut ada kenjangalan dari pengerjaannya serta  Spek pengerjaanya yang tidak sesuai dari segi ketebalanya yang seharusnya 5 cm atau 4 cm tetapi saat dicek oleh kami ternyata cuma 3 cm.

Pengerjaan pengaspalan yang dikerjakan pihak ke-3 dengan panjang 280 meter lebar  3 meter yang dikerjakan  malam hari ini menimbulkan kecurigaan dikarnakan saat pihak awak media aspirasijabar.net menanyakan ke pelaksaana dilapangan terkait Spek, tetapi disayangkan pihak pelaksana engan mau menjelaskan terkait Spek pengaspalan tersebut, hanya bilang tidak tau.

(Dasri)



TerPopuler