Bhabinkamtibmas Polsek Kertajati Gotong Royong Bangun Masjid Sekaligus Sosialisasi 3M Pada Warga -->

Bhabinkamtibmas Polsek Kertajati Gotong Royong Bangun Masjid Sekaligus Sosialisasi 3M Pada Warga

12 Nov 2020, November 12, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net, Majalengka, Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar dan Babinsa bersama masyarakat gotong royong membangun Masjid Al Ikhlas di Desa Sukawana Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka, Kamis (12/11/2020).

Untuk mendekatkan diri Bhabinkamtibmas Polsek Kertajati Brigadir Dedi Ibnu selalu hadir di tengah warga binaanya, kali ini Bhabinkamtibmas bersama warga bergotong royong pembangunan mesjid Al Ikhlas di Desa Sukawana Kecamatan Kertajati.

Kapolres Majalengka Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Kertajati IPTU Yayat Hidayat mengatakan bahwa gotong royong dan saling membantu merupakan budaya warisan nenek moyang untuk itu diharapkan agar tetap dilestarikan.

Kapolsek Kertajati juga mengatakan “Bhabinkamtibmas harus bisa menjalin hubungan yang baik dengan warga binaanya, untuk mempermudah koodinasi apabila terjadi sesuatu di desanya” ungkap Kapolsek IPTU Yayat.

Dalam kegiatan tersebut Brigadir Dedi Ibnu Selaku Bhabinkamtibmas selalu memberikan himbauan pencegahan Covid-19 dan Sosialiasikan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, kepada Warga Masyarakat Binaannya agar menggunakan Masker antisipasi penyebaran Wabah Covid -19. Ungkapnya.

Himbauan Pencegahan Covid-19 tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya dan menyebar khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka. Tukas Kapolsek IPTU Yayat Hidayat. (Riyana)

TerPopuler