Desa Cihanyir Menggelar Acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhamad SAW, -->

Desa Cihanyir Menggelar Acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhamad SAW,

2 Nov 2020, November 02, 2020
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kab.Bandung- Dalam rangka memperingati Baginda Besar Nabi Muhamamad SAW Desa Cihanyir melaksanakan Maulid yang bertempat di Aula Desa cihanyir Kec.Cikancung.senin (2/11/2020).

Acara Maulid Nabi Besar Muhamad SAW.di hadiri Bapak kepala Desa Cihanyir beserta perangkat Desa tak
upa hadir para RW jg RT para sesepuh' Alim ulama serrta hadir juga ketua Mui Desa Cihanyir tidak lupa warga masyarakat Desa Cihanyir.
Bapak kepala Desa Cihanyir Bapak Ceceng Suparman menghimbau  kepada warga Desa Ciihanyir agar senantiasa saling mengingatkan akan pentingnya mempererat tali silaturahmi antar sesama, agar bisa lebih mempererat rasa ukuwah islamiah sesuai apa yg Baginda besar Nabi Muhamad SAW.


Dalam Acara peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW' dengan penceramah Ustad Ahor,"' beliou menyampaikan dalam siraman Rohaninya akan  indahnya Bersilaturahmi karna dengan kita saling Bersilaturahmi sesama umat muslim insaallah akan lebih Kuat dan Erat persodaraan.

Tak lupa dalam Acara tersebut juga ustad Ahor berpendapat kita sebagai muslim akan kesadaran diri kita akan hak & kewajibanny sebagai umat muslim agar bisa meningkat berbuat yang bersifat positip dan juga kita  harus saling berlomba akan mengumpulkan kebaikan semasa kita hidup.

Penulis :( Aliya alias Ayi )
                

TerPopuler