Header Ads

*Diduga faktor ekonomi, pemulung gantung diri.*

*Diduga faktor ekonomi, pemulung gantung diri.*

Aspirasijabar | Bogor- Senin, 16 November 2020 warga Desa Cibunar Kecamatan Parung Panjang Kabupaten Bogor digegerkan  oleh penemuan seorang yang meninggal dunia karena gantung diri di pohon. 

Adalah Aswadi dan dua temannya yang pertama sekali melihat M (29) tergantung di pohon dengan seutas tali. 
"Kami melihatnya tergantung kaku, langsung pergi memberitahukan ke pihak keluarga" jelas Aswadi yang sehari-hari bekerja sebagai kuli bangunan. 

Penemun mayat laki-laki yang tergantung di pinggiran jalan dekat perkebunan warga gegerkan warga desa Cibunar Parung pajang. Kejadian berawal dari seorang warga bernama Muslihat yang melintas di sekitar lokasi. mendapati seorang laki-laki dalam keadaan gantung diri  di sebuah pohon pinggir jalan di dekat perkebunan.Saksi Muslihat yang mengetahui kejadian tersebut pun langsung melaporkannya ke Polsek Parung Panjang.

"Dia orang baik, tidak ada masalah dengan tetangga" kata Muslihat ketua RT 004 RW 005 kampung Leles desa Jagabita, Parungpanjang. 

"Sama saya gak ada masalah apa-apa, dia pendiam meski saya sering marah" jelas Ariska istri korban yang ditemui di rumah duka. 

Polsek Parung Panjang yang menerima adanya seorang laki-laki pun langsung  mendatangi lokasi kejadian. Sesampainya ke lokasi kejadian Polsek Parung panjang pun langsung melakukan olah TKP, dan selanjutnya menghubungi pihak puskesmas untuk di lakukan evakuasi terhadap jenazah korban.

Dari hasil penyelidikan diduga korban bunuh diri di karenakan terlilit masalah ekonomi, pihak keluarga sudah menerima kejadian sebagai takdir dituangkan dalam surat pernyataan. "ujar Kaposlek Parung Panjang Kompol Suharto."  

Penulis : (Damar)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.