Karang Taruna RW 12 Desa Cihanyir Memperingati ' Maulid Nabi Muhamad SAW. -->

Karang Taruna RW 12 Desa Cihanyir Memperingati ' Maulid Nabi Muhamad SAW.

4 Nov 2020, November 04, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar | Kab.Bandung- Pelaksanaan maulid Nabi Besar Muhamad SAW yang di laksanakan karang taruna RW 12 di kampung palingping Rt.03/Rw.12 Desa Chanyir kecamatan Cikancung.

Acara Maulid Nabi Besar Muhamad tersebut menghadirka penceramah 'Habib Noval Bin Alwi Al fath, Dai Habib Abdulah Fikri Bin sech Abu Bakar Salim juga di meriahkan Hadroh Al Muawanah pimpinan Ajengan Enang Burhan dan juga di  meriahkan dengan spesialisasi perporm sholawat :Ceng Arirp , M' Obar' M' Imran' Den Hilmi dengan Qori: Najmi Muhtar.

Dalam acara tersebut dihadiri  kepala Desa Cihanyir Bp. Ceceng Suparman beserta Ibu,Aparatur Desa, ketua BPD,para alim ulama, para sesepuh 'dan tak lupa juga warga masyarakat Rw.12  Desa Cihanyir .
Didalam sambutannya bp.Ceceng selalu mrngingatkan akan Protokol Kesehatan dengan selalu melaksanakan 3 M dan tak lupa juga  Bp. Kepala Desa akan rasa sukur Warganya yang selalu melaksanakan akan himbouan protokol kesehatan sesuai intruksi pemerintah.

Dengan dilaksanakanya Maulid Nabi ini beliau mengajak akan warga masyarakat Desa Cihanyir akan selalu mempererat jalinan Silaturahmi agar terjalin ukuwah islamiah.tuturnya bp. Ceceng 

Dan para  Habaib pun  mengajak Umat Muslim hususnya yang ada di di Desa Cihanyir umumnya kaum Muslimin se-dunia agar tak luput untuk saling mengingatkan serta  selalu mendawawkan Sholawatan biar kaum Muslimin akan merasakan indahny akan kenyamanan di dalam menjalankan kehidupan di dunia ini.

Ketua MUI Desa Cihanyir Ajengan Enjang M Syarifuddin memaknai maulid Nabi Muhamad SAW yaitu  Bentuk rasa sukur atas nikmat lahir & buatin 'menjadika Rosul sebagai pembawa Rohmat bagi semesta alam. tandas ketua MUI Desa Cihanyir,

TerPopuler