Ketua Umum FASI Subang Pimpin Rapat Evaluasi Program Kerja -->

Ketua Umum FASI Subang Pimpin Rapat Evaluasi Program Kerja

11 Nov 2020, November 11, 2020
Pasang iklan
 
Aspiradijabar | Subang- Komandan Lanud Suryadarma selaku Ketua Umum Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Kabupaten Subang Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB. memimpin jalannya Rapat Pengurus FASI Kabupaten Subang dalam rangka Evaluasi Program Kerja Fasikab Subang tahun 2020 dan Perencanaan Program Kerja Fasikab Subang tahun 2021 yang dilaksanakan bertempat di Ruang Rapat Mako  Lanud Suryadarma Kalijati Subang, Selasa (11/11/2020).

Kegiatan ini diawali dengan paparan kemajuan dan permasalahan kegiatan baik yang sudah, sedang dan belum dilaksanakan dari tiap-tiap Ketua Cabang Olahraga Fasikab Subang antara lain dari Ketua Cabor Terjun Payung Serka Waryo, Cabor Terbang Layang Mayor Kes Djoko Gunadi, Cabor Paralayang Kapten Adm Teddy E.P, dan dari Cabor Aeromodeling oleh Pelda (Purn) Yuyun Mulyadi.

Dalam sambutan dan pengarahannya, Danlanud Suryadarma sangat mengapresiasi hasil evaluasi kinerja dari program kerja yang telah dilaksanakan walaupun banyak permasalahan yang terjadi terutama terkendala oleh pandemi Covid-19.

“Agar masing-masing Ketua Cabor segera mengambil langkah untuk kemajuan kegiatan yang menjadi tanggung jawab masing-masing, adakan pengawasan secara melekat sehingga kegiatan secara kualitas sesuai dengan tujuan dan selalu utamakan safety dalam setiap kegiatan,” imbuh Danlanud.
Selanjutnya Komandan juga mengatakan bahwa kemajuan dan perkembangan olahraga dirgantara, saya tekankan agar pembinaan atlit-atlitnya dapat lebih berprestasi dan setiap saat melaksanakan latihan yang intens serta refreshing dalam setiap latihannya.  

“Laksanakan rapat intern tiap-tiap cabor agar silaturahmi antar atlet dan pengurus tetap terjaga, tingkatkan kualitas olahraga dirgantara ini dan menjadikannya sebagai suatu kegiatan olahraga yang digemari  masyarakat,” pesan Danlanud mengakhiri acara rapat tersebut.

Acara rapat tersebut dihadiri Kadisops Lanud Suryadarma selaku Ketua Harian Fasikab Subang Kolonel Pnb Tubagus Hasan, Wakil Ketua I Bidang Organisasi Fasikab Subang R.Dadang R. S.Pd., Wakil Ketua III Bidang Umum Fasikab Subang Suntari, S.Pd., M.M.Pd., Kadispora Subang yang diwakili oleh H. Yuki, para pengurus Fasikab Subang dan perwakilan serta instruktur/pelatih dari masing-masing cabang olahraga yang ada dibawah naungan Fasikab Subang.

Berita Gambar: Ketua Umum Fasikab Subang Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB. saat memimpin jalannya Rapat Pengurus Fasikab Subang bertempat di Ruang Rapat Mako  Lanud Suryadarma Kalijati Subang, Selasa (11/11/2020).

Subang, 11 November 2020
Kepala Penerangan,


Gerardus Maliti, S.Sos., M.Si.
Letkol Sus NRP 524400

TerPopuler