Menyambut Hari Pahlawan, Satgas Yonarmed 9 Kostrad Bagikan Baju Kepada Pengemudi Bentor di Kecamatan Tobelo -->

Menyambut Hari Pahlawan, Satgas Yonarmed 9 Kostrad Bagikan Baju Kepada Pengemudi Bentor di Kecamatan Tobelo

5 Nov 2020, November 05, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar | Tobelo- Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang akan jatuh pada tanggal 10 November yang akan datang, Satgas Yonarmed 9 Kostrad membagikan baju Satgas Pamrahwan Yonarmed 9 Kostrad.

Kegiatan tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si.  dalam rilis resminya di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (5/11/2020).

Mayor Afandi menjelaskan bahwa personel Pos Kotis Tobelo melaksanakan kegiatan pembagian baju Satgas Pamrahwan Yonarmed 9 Kostrad kepada para pengemudi bentor di Kecamatan Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara.
Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin sinergitas antara TNI-Rakyat sehingga dapat membantu menjaga keamanan wilayah dan memberikan semangat juang untuk melanjutkan semangat kepahlawanan yang telah diwariskan kepada generasi sekarang.

Baju-baju tersebut dibagikan kepada 100 pengemudi bentor yang berada di wilayah Kecamatan Tobelo. Pengurus pengemudi bentor, Bapak Yermias Daulase beserta pengemudi bentor mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Satgas Yonarmed 9 Kostrad yang telah peduli dengan kelompoknya. Hal ini memotivasi mereka untuk selalu bersemangat dan berinovasi selalu.

“Ini merupakan sedikit bantuan yang dapat diberikan oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad kepada saudara-saudara kita para pengemudi bentor yang berada di wilayah Kecamatan Tobelo. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat membakar api perjuangan dalam masing individu untuk selalu berkarya dan bersemangat”, ungkap Mayor Afandi.

( Red) 

TerPopuler