Sigap Dan Tanggap Anggota Patroli Polsek Sumberjaya Bantu Masyarakat Yang Mobilnya Mogok -->

Sigap Dan Tanggap Anggota Patroli Polsek Sumberjaya Bantu Masyarakat Yang Mobilnya Mogok

6 Nov 2020, November 06, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Anggota Patroli Polsek Sumberjaya Polres Majalengka bersama Sat Pol PP Kecamatan Sumberjaya melaksanakan Patroli Malam wilayah Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka, Kamis malam (5/11/2020).

Saat kami melaksanakan Patroli malam tiba-tiba ada mobil mogok ditengah jalan dengan sigap dan tanggap membantu mendorong ke tempat yang lebih aman, sehingga kepadatan arus tidak terjadi,” kata Brigadir Teguh Imam dan sdr Dede anggota Satpol PP Kecamatan Sumberjaya.

Selain itu, personil juga mengatakan aksi dorong mobil ini merupakan salah satu wujud pelayanan prima-nya kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan, Ungkapnya.

“Melayani masyarakat sudah menjadi tugas kita sebagai Polisi, namun diluar itu sebagai sesama manusia harus saling tolong-menolong. Terlebih lagi bagi kendaraan yang mogok, karena akan mengakibatkan kemacetan dan mengganggu pengguna jalan yang lain kalau tidak segera dipinggirkan,” ungkap Brigadir Teguh Imam Fauzi.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Sumberjaya AKP Endoy Sahru menyampaikan apresiasinya atas kesigapan personil. “Terima kasih atas kesigapan dan cepat tanggap personilnya. Saya harap hal serupa dapat terus dilakukan apabila menemui warga yang membutuhkan bantuan, sehingga pelayanan kepolisian dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tambahnya. (Riyana)

TerPopuler