Header Ads

Tiga Warga Jatinangor Usia diatas 100 Tahun Dapat Bantuan dari Tenaga Pendidik FMIPA UNPAD


 
Aspirasijabar | Sumedang- Prof.Budi dan Prof. Atje berbincang dengan salah satu warga Jatiroke yang berusia 100 tahun (foto agus)

Tenaga Pendidik Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Padjadjaran Prof.Budi Nuraeni dan Prof Atje Setiawan memberikan  bantuan kepada 3 orang Waga Jatinangor yang berusia lebih 100 Tahun. Jumat (6/11/ 2020 ) di Desa Jatiroke dan Desa Cisempur.

Warga yang sudah berusia lebih dari seratus tahun berdasarkan data dari Disdukcapil Kabupaten Sumedang yakni untuk di Kecamatan Jatinangor ada di Dua Desa yakni Desa Cisempur dan Jatiroke.

Sementara itu Camat Jatinangor mengaapreasi kegiatan yang di laksanakan oleh Prof Budi Nuraeni dan Prof.Atje Setiawan. 

Camat Jatinangor mengatakan “sangat berterima kasih kepada Prof.Budi dan Prof. yang telah membantu warga kami, semoga dengan bantuan ini dapat mempererat silahturahmi antara warga jatinangor dengan Unpad”.
 
Prof.Budi N dan Prof Atje S bersilahturahmi dengan Pengurus Desa Cisempur.

Sementara menurut Prof.Budi Nuraeni bersama Prof Atje Setiawan mengatakan, kegiatan ini pihaknya lakukan karena keingintahuan apakah ada warga di wilayah Kecamatan Jatinangor yang berusia lebih dari seratus tahun Sementara itu Prof.Atje Setiawan mengatakan bahwa”kegiatan ini merupakan bukti kepedulian kami kepada warga jatinangor khususnya yang berusia lanjut”.

“Ternyata masih ada yakni tiga orang yang berusia 100 tahun lebih 2 di Desa Jatiroke dan 1 di Desa Cisempur Kecamatan Jatinangor,” tandasnya.

Pihaknya sengaja minta data ke Disdukcapil berdasarkan KTP, setelah itu pihaknya langsung saja menemui ketiga orang tersebut.

“Guna diberitan bantuan sembako dan sedikit uang, setidaknya bantuan ini sebagai bentuk perhatian dari pihaknya,” pungkasnya.


(Agus Purwanto)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.