PEMDES NANGEWER SALURKAN BLT-DD TAHAP.III. -->

PEMDES NANGEWER SALURKAN BLT-DD TAHAP.III.

Dec 16, 2020, December 16, 2020
Pasang iklan

Aspirasijabar | Purwakarta-
Pemdes Nangewer Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta Jawa barat salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap-3 bagi 125 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdampak covid-19, Rabu 16/12/2020 bertempat di aula Desa Nanggewer.

Proses penyaluran Blt  tersebut dihadiri Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan yang di wakili Sekcam Darangdan Nono Juhana,Ap.Msi bersama Imas Suryaningrat, S.Pd Kasipem Kecamatan Darangdan, Kepala Desa Nangewer Asep Endang Sarip bersama Perangkat Desa, unsur Lembaga Desa serta dihadiri 125-KPM.

Kepala Desa Nangewer Asep Endang Sarip dalam sambutannya, memperkenalkan Sekcam Darangdan yang baru Pak Nono Juhana, sebab  sekcam Darangdan yang lama Pak Benny Primiadi  menjadi Camat di Kecamatan Tegalwaru, mudah mudahan saja beliau beliau itu dalam melaksanakan tugasnya ada dalam lindungan Allah.SWT.

Kemudian  bahwa Blt yang di terima KPM mohon digunakan sebaik mungkin, terutama untuk kebutuhan rumah tangga seperti sembako dan lainnya. "Imbuh Kades Nanggewer"

Menurut Sekcam Darangdan Nono Juhana dalam kata sambutannya usai memperkenalkan diri dan menyampaikan riwayat tugas di Pemkab Purwakarta, Sekcam Darangdan berharap penyaluran Blt yang bersumber dari Dana Desa betul-betul tepat sasaran, dan bisa meringankan beban masyarakat di masa pandemi virus corona ini.

"Ini merupakan komitmen Pemerintah pusat untuk mengeluarkan bantuan kepada masyarakat melalui Dana Desa, diperuntukan bagi warga yang tidak tersentuh bantuan juga tidak masuk pada data DTKS, serta warga yang  betul-betul membutuhkan akibat wabah pandemi covid-19. "Ungkap Nono Juhana,Ap.Msi"


(Bah)

TerPopuler