Wujud Pelayanan Kepada Masyarakat, Kapolsek Jatiwangi Takziah Dan Gotong Keranda Warganya Yang Meninggal Dunia -->

Wujud Pelayanan Kepada Masyarakat, Kapolsek Jatiwangi Takziah Dan Gotong Keranda Warganya Yang Meninggal Dunia

16 Des 2020, Desember 16, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Tidak hanya sebagai seorang pemimpin dalam lembaga Kepolisian Polsek Jatiwangi Polres Majalengka, KOMPOL Asep S.Fiqih juga merupakan suri tauladan dalam masyarakat karena kiprahnya yang perduli terhadap masyarakat yang sedang dalam keadaan bersedih karena ditinggalkan oleh keluarga yang dicintainya.

Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S Fiqih bersama anggota Polsek Jatiwangi Polres Majalengka melakukan takziah ke rumah seorang warga yang meninggal dunia, Warga yang meninggal dunia merupakan Almarhum Ibu Caswiti selaku Ibu Mertua Dari Personil Polsek Jatiwangi Bripka Diding Rohendi bertempat di Desa Jatisura, Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka.

Menariknya, Kapolsek Jatiwangi tidak hanya bertakziah namun juga mengangkat keranda yang akan di berangkatan ke TPU Blok Kliwon Desa Jatisura, Kecamatan Jatiwangi. inilah wujud pelayanan kepada masyarakat dengan terjun langsung dan berinteraksi menjadi bagian dari masyarakat di wilayahnya.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S.Fiqih menuturkan takziah itu dilakukan adalah bentuk kedekatan dengan warga. “Semakin kita dekat dengan masyarakat semakin kita menjalin hubungan silaturahmi. Jalinan silaturahmi ini akan terus ditingkatkan dan dijaga terus.

Kepada keluarga yang berduka,” Kapolsek Jatiwangi beserta anggota Polsek Jatiwangi mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, sedangkan yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan semoga almarhum amal ibadahnya diterima Alloh SWT dan arwahnya diterima disisiNya amin. Ungkap Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S.Fiqih.

TerPopuler