Kompak Polisi Dan Warga Gotong Royong Perbaiki Tanggul Jebol Sungai Cisambeng -->

Kompak Polisi Dan Warga Gotong Royong Perbaiki Tanggul Jebol Sungai Cisambeng

Jan 24, 2021, January 24, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Personil Polsek Dawuan Polres Majalengka bersama warga masyarakat memperbaiki tanggul sungai Cisambeng yang jebol di Desa Mandapa Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka, Minggu (24/1/2021).

Kegiatan yang dilakukan Kanit Sabhara Aipda Teguh Pujiyono, Kanit Intelkam Aipda Aries Fauzy, Babinkamtibmas Bripka Devi Andriyana, Babinkamtibmas Bripka Dadan Sungkawa dan pihak Pemdes Mandapa Kecamatan Dawuan serta warga setempat. 
Kanit Sabhara Aipda  Teguh Pujiyono menuturkan bahwa jebolnya tanggul sungai Cisambneg dikarenakan terkikis oleh air hujan yang turun sejak beberapa hari lalu. “Sementara ditutup dengan menggunakan karung yang diisi tanah dan masyarakat harus waspada dalam musim penghujan ini karena bersahabat,” terangnya.
 
Sementara ini Kapolres Majalengka AakBap Syamsul Huda melalui Kapolsek Dawuan AKP Budi Arif Hartoyo menuturkan bahwa anggota Polsek Dawuan gotong royong bersama warga masyarakat ini terlaksana berkat kerjasama yang baik antara Polsek Dawuan dengan tokoh masyarakat.
 
“Penanggulangan ini dilakukan atas kerjasama semua pihak yang telah sepakat untuk memperbaiki tanggul sungai Cisambeng, ya ini bentuk kepedulian Polsek Dawuan Polres Majalengka dengan masyarakat,” ungkap AKP Budi Arif Hartoyo.


( Red )

TerPopuler