Rapat Anggota Tahunan Koprasi Garuda Kecamatan Darangdan Tahun Buku-2021 -->

Rapat Anggota Tahunan Koprasi Garuda Kecamatan Darangdan Tahun Buku-2021

Jan 23, 2021, January 23, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Purwakarta-
Ditengah Pandemi Covid-19
Koperasi Warga Guru Darangdan (GARUDA) Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang berlangsung di Gedung Olahraga Pamidangan Desa Darangdan, dengan menerapkan Protokol kesehatan Coronavirus Disease, Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak serta pemeriksaan suhu tubuh, pada Sabtu, 23/01/2021.

Acara RAT tersebut di hadiri Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan yang diwakili H.Usman Suryaman, S.Pd.MM.Pd Kasi PMD Kecamatan Darangdan, kemudian dihadiri Hj. Neneng Perwakilan dari Dinas Koperasi Kabupaten Purwakarta, H.Tedi dari Dekopinda Kabupaten Purwakarta, Ketua Koperasi Garuda Kecmatan Darangdan Tata Sasmita, serta dihadiri Para Pengurus Koperasi Garuda dan di hadiri 50-orang anggota Koperasi Garuda perwakilan dari 250-orang anggota, RAT tersebut akan di lanjutkan dengan rapat khusus yang dipimpin oleh Ketua Koperasi Garuda Tata Sasmita yang didampingi Sekretaris Koperasi H.Usman Suryaman dan Dedi Heryadi.

Sambutan Kepala Kantor Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Purwakarta yang diwakili Hj.Neneng setelah laporan Panitia RAT oleh Ustad Wawan Setiawan, S.Pdi Kepala SDN-2 Darangdan dan sambutan dari Ketua Koperasi Garuda Kecamatan Darangdan Tata Sasmita.
Hj. Neneng mengapresiasi kegiatan RAT Koperasi Garuda sekalipun keterbatasan kehadiran peserta RAT sebab wabah pandemi covid-19 di Purwakarta masih meningkat, Hj. Neneng memberikan penghargaan berupa sertipikat kepada Ketua Koperasi Garuda Kecamatan Darangdan pasalnya RAT Koperasi Garuda tepat waktu, sesuai yang kami harapan. "Ucap Hj.Neneng"

H.Usman Suryaman Kasi PMD Kecamatan Darangdan yang merupakan Sekretaris Koperasi Garuda saat di konfirmasi Aspirasijabar di Gor Pamidangan, mengatakan, bahwa anggota Koperasi Garuda dari 250-orang anggota yang hadir hanya 50-orang anggota sesuai Rekom dari Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kecamatan Darangdan.

Harapan kami dengan dilaksanakannya RAT Koperasi Garuda mudah mudahan Koperasi Garuda lebih maju, lebih sinergis dan bisa lebih meningkat penghasilan dan lebih mampu menyejahterakan anggota. Pungkas H.Usman Suryaman"

Penulis: ( Bah )

TerPopuler