Antisipasi Banjir, Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Bersama Babinsa dan Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Saluran Air -->

Antisipasi Banjir, Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Bersama Babinsa dan Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Saluran Air

13 Feb 2021, Februari 13, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Curah hujan yang semakin meningkat di Kabupaten Majalengka khususnya di Kecamatan Kasokandel menanggapi situasi tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel bersama Babinsa dan masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan parit kiri kanan jalan Desa Leuwikidang Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, Sabtu (13/2/2021).

Kegiatan Gotong royong Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Bripka Rukman bersama Babinsa Sertu Lubis sebagai upaya untuk menghidupkan budaya gotong royong demi menjaga lingkungan agar tetap bersih dan terhindar dari penyakit dan bencana.

“Kita upayakan untuk selalu membantu kegiatan kerja bakti warga masyarakat terkhusus dibawa binaan kami di Polsek Kasokandel dan tentunya ini juga sebagai upaya untuk mempererat kebersamaannya dan semangat gotong royong,” ujar Bripka Rukman.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana memberikan apresiasi kepada Anggotanya yang sigap bergotong royong bersama masyarakat mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan mengingatkan sekarang musim hujan.

“Pada musim hujan ini semua pihak harus menjaga kebersihan lingkungan terutama jangan membuang sampah sembarangan sehingga tidak menjadi penghambat aliran air,” terang IPTU Budi Wardana.

“Intinya adalah kesadaran kita masing-masing untuk menjaga dan melindungi sungai ini dari kotoran sampah, baik itu sampah alam berupa tumbuhan-tumbuhan liar maupun sampah rumah tangga,” tegasnya Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana.


Sumber : Humas Polres Majalengka

TerPopuler