Bentuk Kepedulian Kapolres Majalengka Jenguk Anggotanya Yang Sakit Menahun -->

Bentuk Kepedulian Kapolres Majalengka Jenguk Anggotanya Yang Sakit Menahun

Feb 3, 2021, February 03, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda didampingi, Kabag Sumda KOMPOL M.Gozali, Paurkes IPTU Judiono, Kapolsek Rajagaluh AKP Jaja Gardaja melaksanakan sambang dan mengunjungi personil Polres Majalengka yang mengalami sakit di Rumah Kediamannya, Rabu (3/2/2021).

Personil Polres Majalengka yang mengalami sakit yaitu Bripka Yudi Aliyudin yang mengalami sakit menahun. Ia tidak bisa beraktivitas normal karena kondisinya yang lemah akibat sakitnya.

Dalam kunjungannya, Kapolres menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita. Selain itu memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami. Kapolres juga mendoakan agar cepat diberikan kesembuhan.

“Saya berharap dengan kedatangan kami bersama para pejabat utama Polres Kobar mampu memberikan semangat kepada personil yang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya,” pungkasnya.

Sementara itu Bripka Yudi Aliyudin mengucapkan terima kasih atas kesediaan Kapolres beserta para pejabat utama Polres Majalengka untuk menjenguk. Semoga kiranya diberikan kesembuhan dan diangkat penyakitnya sesuai doa yang dipanjatkan.

Sumber : ( Red / Humas Polres )

TerPopuler