Bersama 3 Pilar, Polsek Kasokandel Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan Guna Cegah Penyebaran Covid-19 -->

Bersama 3 Pilar, Polsek Kasokandel Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan Guna Cegah Penyebaran Covid-19

4 Feb 2021, Februari 04, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Kasokandel Polres Majalengka melaksanakan pembagian masker. Masker dibagikan untuk masyarakat di Jalan raya depan Koramil kasokandel dawuan, Kamis (4/02/2021).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana, dengan menyambangi penguna jalan . Kemudian membagikan masker kepada pengguna jalan yang melintas. 

Kaoolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Budi mengatakan, dalam masa PPKM tahap II penanganan dan pengendalian Covid-19, kita lakukan langkah antisipasi penyebaran virus. Salah satunya dengan pembagian masker kepada masyarakat.

Lebih lanjut sampaiakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepolisian dalam menyukseskan program PPKM Kabupaten Majalengka. Hal itu juga sebagai salah satu program dari pemerintah., Ucap nya

“Kita juga lakukan sosialisasi kepada seluruh warga dan pengguna jalan tentang langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19. Tujuannya agar mereka paham dan bisa berperan serta dalam mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19,” jelas Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana.


Sumber : ( Red / Humas Polres )

TerPopuler