Peduli Kesehatan Masyarakat, Babinsa Ramil 23/Lgst Sosialisasikan Protokol Kesehatan -->

Peduli Kesehatan Masyarakat, Babinsa Ramil 23/Lgst Sosialisasikan Protokol Kesehatan

13 Feb 2021, Februari 13, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Langsa- Babinsa Koramil 23/Langsa Timur Kodim 0104/Aceh Timur Koptu Dedi Panjaitan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat dengan menegakkan dan menghimbau tentang protokol kesehatan guna memutus mata rantai Virus Covid-19, yang bertempat di Gampong Cinta Jaya, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, Sabtu (13-02-2021).

Kepada awak media Koptu Dedi Panjaitan mengatakan bahwa, masih adanya para warga yang kurang peduli dengan protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker saat keluar rumah ataupun kongo-kongo diluar rumah.

Sementara Danramil 23/Lgst Kapten Kav Khairul Nizam menyampaikan bahwa kegiatan penegakkan disiplin kesehatan ini akan terus dilaksanakan oleh jajaran Koramil Langsa Timur dengan humanis dan tetap tegas agar warga mau mendisiplinkan dirinya sendiri dan keluarganya.

Disamping menghimbau kepada warga yang tidak menggunakan masker serta memberikan teguran agar warga, untuk selalu memperhatikan Protokol Kesehatan dengan memakai masker dan mematuhi Physical Distancing/Jaga Jarak untuk memutus penyebaran Covid-19, pungkas Danramil.


Sumber : Red 

TerPopuler