Kapolsek Ligung Pimpin Pelepasan Anggota Yang Purna Tugas Ini Pesan Kapolsek -->

Kapolsek Ligung Pimpin Pelepasan Anggota Yang Purna Tugas Ini Pesan Kapolsek

31 Mar 2021, Maret 31, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Polsek Ligung Polres Majalengka Polda Jawa Barat mengadakan kegiatan pelepasan salah satu anggotanya yang memasuki masa purna tugas bertempat di halaman Mako Polsek Ligung Polres Majalengka yang di hadiri oleh Kapolsek Ligung dan seluruh Anggota, Bhayangkari Ranting Ligung serta Muspika, Rabu (31/3/2021) pagi.

Adapun kegiatan tersebut menurut Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Ligung AKP Umang Sumarsa merupakan wujud penghargaan kepada anggota Polri yang memasuki masa purna bakti atau masa pensiun, dan hal tersebut sebernarnya merupakan babak baru bagi seorang abdi negara untuk kembali mengabdi di lingkungan masyarakat.

Dalam arahannya Kapolsek Ligung AKP Umang Sumarsa menyampaikan kepada anggotanya yang memasuki masa pensiun hendaknya dapat menghadapi masa akhir kedinasan untuk terus berkarya dan berbuat yang terbaik serta berfikir positif dan menggunakan ilmu serta pengalaman selama bertugas di Kepolisian untuk mengabdi di lingkungan masyarakat dalam bermasyarakat.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Ligung AKP Umang Sumarsa yang turut didampingi oleh Ibu Umang / Ny. Ika Hertika  juga memberikan cinderamata kepada IPTU Basuki yang akan memasuki masa purna tugas.

“Atas nama pimpinan Polsek Ligung Polres Majalengka kami menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada anggota yang telah memasuki masa purna bakti serta terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara melalui Institusi Kepolisian Sektor Ligung Resor Majalengka,”  papar Kapolsek

Semetara itu, IPTU Basuki yang akan purna tugas mengucapkan banyak banyak terimakasih yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar Polsek Ligung Polres Majalengka serta merasa terharu atas kegiatan yang dilakukan pada hari ini dan semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan dengan keluarga besar Polsek Ligung pada khususnya dan Polres Majalengka pada umumnya.

“Atas nama pribadi dan keluarga kami mengucapkan banyak banyak terimakasih dan mohon maaf jika selama bekerjasama dengan rekan-rekan semua terdadapat khilaf dan salah baik yang kami sengaja maupun yang tidak kami sengaja, semoga Polri kedepan semakin jaya dan di cintai oleh masyarakat,” ucapnya


Sumber : Polres Majalengka

TerPopuler