Sambangi Pam Swakarsa, Sat Binmas Polres Majalengka Berikan Pembinaan Dan Himbauan Prokes -->

Sambangi Pam Swakarsa, Sat Binmas Polres Majalengka Berikan Pembinaan Dan Himbauan Prokes

20 Mar 2021, Maret 20, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Dalam melaksanakan tugas pengamanan Pam Swakarsa agar perlu diperhatikan keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat kerja, sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.

Himbauan tersebut disampaikan Kanit Binpolmas bersama Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Majalengka Bripka Karyono  pada saat melaksanakan kegiatan pembinaan serta penyuluhan di wilayah hukumnya bertempat di Perusahaan PT Shoetown Footwear Industrial Indonesia Desa Kasokandel Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka kepada Satpam yang sedang menjalankan tugasnya.

"Dalam melaksanakan tugas pengamanan agar diperhatikan keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat kerja, sehingga tercipta situasi aman dan kondusif," Ucap Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi melalui Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Majalengka Bripka Karyono, Sabtu (20/3/2021).

Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Majalengka Bripka Karyono menyampaikan himbauan protokol kesehatan untuk selalu diterapkan dalam mencegah penyebaran covid-19 dengan cara menerapkan 5M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Ucapnya.

Selanjutnya Bripka Karyono juga menjelaskan agar sebagai Pam Swakarsa dapat memahami standar operasional keamanan sebagai anggota satpam, peningkatan kewaspadaan terutama pada kendaraan yang keluar masuk lokasi perusahaan untuk selalu di cek setiap saat dan apabila di curigai agar dilakukan pemeriksaan dengan berpedoman terhadap Perpol Nomor 4 Tahun 2020 tentang keamanan swakarsa.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda, melalui Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi berharap Satpam juga harus selalu waspada dan mampu mendeteksi, terkait adanya potensi gangguan terhadap bisnis organisasi dan meningkatkan komunikasi, koordinasi serta kemitraan dengan Polri dan instansi terkait lainnya.

Dalam sambangnya Anggota Sat Binmas Polres Majalengka memberikan himbauan kepada seluruh Satpam Perusahaan PT Shoetown Footwear Industrial Indonesia Desa Kasokandel dengan mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” dalam pencegahan covid-19. Tukasnya.


Sumber : Polres Majalengka

TerPopuler