Wingdiktek Terima Kunjungan Itkodiklatau -->

Wingdiktek Terima Kunjungan Itkodiklatau

22 Mar 2021, Maret 22, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Jakarta- Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T., menerima kunjungan kerja dari Tim Wasrikkap Itkodiklatau yang dipimpin langsung oleh Marsma TNI Hikmat Karsanegara selaku pengendali tim, bertempat di ruang serba guna Skadron Pendidikan (Skadik) 304 Teknik Umum Wingdiktek, Senin (22/3/2021).

Dalam sambutannya pada saat Entry Briefing Danwingdiktek Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T.,mengucapkan selamat datang kepada  Marsma TNI Hikmat Karsanegara beserta rombongan di Skadik 304 Wingdiktek.

Fungsi Wasrikkap adalah menyelenggarakan pengawasan dan pemeriksaan, yang pelaksanaannya selalu berpegang pada peraturan serta berpedoman pada obyektivitas, sehingga hasil yang diharapkan dari kunjungan kerja tim ini dapat memberikan manfaat bagi kami.  Untuk itu, Wasrikkap ini akan kami jadikan sebagai forum komunikasi dan koordinasi dalam menyamakan persepsi, dan evaluasi untuk melihat sampai dimana posisi kami saat ini, dikaitkan dengan tugas yang sedang kami hadapi, untuk selanjutnya menentukan bagaimana harus bersikap dan bertindak. Jelas Danwingdiktek.

Kepada perwira di obyek Wasrik, saya minta untuk memberikan data serta informasi yang lengkap dan akurat sesuai yang dikehendaki. Upayakan keterbukaan, karena akan memudahkan kita untuk menentukan langkah-langkah dalam upaya-upaya perbaikan. Harapnya

 Diakhir sambutannya, Alumni AAU 94 ini mengucapkan selamat bertugas kepada Tim Wasrikkap Itkodiklatau, semoga dalam pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan di Wingdiktek dan jajaran tidak menemui hambatan yang berarti dan dapat berjalan dengan lancar, tutupnya.


Sumber : (Tgh/Penwdt)

TerPopuler