Babinsa Koramil 03/Pangururan memberi motivasi kepada atlet judoka kungfu Indonesia -->

Babinsa Koramil 03/Pangururan memberi motivasi kepada atlet judoka kungfu Indonesia

Apr 6, 2021, April 06, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | | samosir - Babinsa Koramil 03/Pangururan memberi motivasi dan arahan kepada murid judoka kungfu Indonesia sasana koramil 03/Pangururan, Samosir (06-04-2021).

Titir sihotang selaku Babinsa(Bintara pembina desa) memberikan arahan yang baik kepada murid judoka kungfu Indonesia pada saat latihan dikoramil kecamatan Pangururan kabupaten Samosir pukul 16.00 wib.

Titir mengatakan, kepada adik adik tetaplah semangat untuk berlatih jangan bermalas-malasan, supaya bisa sampai tingkat nasional dan internasional,dan juga tetap menjaga kesehatan,kunci sukses adalah tetap belajar dan berlatih, tegasnya.

Tititr Juga mengatakan, tetap juga menjaga kebersihan dilingkungan kita ini, tempat ini adalah milik kita bersama,kebersihan juga kunci suatu kedisiplinan, Minggu depan saya akan hadir disini untuk melatih ilmu beladiri kepada adik adik.

Valencius sitorus selaku pelatih dari judoka kungfu Indonesia (JKI) juga menyaksikan kegiatan itu.
Saya sangat senang atas motifasi dari bapak ini,dimana murid murid saya supaya tetap semangat berlatih supaya sampai ke tingkat nasional dan internasional, ujarnya.

Valen mengatakan,trima kasih kepada bapak babinsa yang sudah hadir disini sekaligus memberi arahan yang baik kepada adik adik supaya lebih semangat lagi untuk berlatih.
(Aj.val)

TerPopuler